BAJA RINGAN BERGARANSI DI JOGJAKARTA

Harga Baja ringan, Kuda-kuda baja ringan, Pasang baja ringan, baja ringan murah, atap baja ringan

Sudah 1 dekade ini penggunaan material baja ringan sebagai pengganti kayu untuk konstruksi atap mengalamai kemajuan yang sangat pesat. Hampir 90% masyarakat sekarang menggunakan material BAJA RINGAN untuk konstruksi atap rumah.

Kita semua mengetahui saat ini sangat sulit mendapatkan kayu yang berkualitas, dengan pesat nya pertumbuhan penduduk yang berjalan linier dengan kebutuhan akan tempat tinggal. Sehingga pasokan kayu tidak bisa memenuhi demand. Dan hal ini lah sebagai salah satu alasan yang membuat masyarakat beralih mengunakan baja ringan daripada kayu. Selain itu tentu ada hal-hal lain yang membuat baja ringan sangat di minati.

KELEBIHAN BAJA RINGAN

  1. Baja Ringan tahan terhadap RAYAP
  2. Baja Ringan memiliki lapisan ANTI KARAT
  3. Baja Ringan dapat di aplikasikan dengan sangat fleksible
  4. Baja Ringan bebas biaya PERAWATAN
  5. Baja Ringan memiliki kekuatan daya tarik yang tidak kalah dari baja berat.
5 point di atas adalah keunggunal dari baja ringan yang banyak di rasakan oleh masyarakat.

Jika anda memiliki rencana untuk menggunakan baja ringan sebagai material rangka atap rumah anda. www.bajaringanyogya.com adalah aplikator baja ringan yang telah berpengalaman dan yang paling penting adalah kami selalu menjaga AMANAH yang anda berikan ketika anda menggunakan jasa kami.

BAJA RINGAN YOGYAKARTA menawarkan solusi komplit untuk kebutuhan anda. untuk melihat lebih jelas tentang layanan kami silahkan baca pada link di bawah ini.
DAFTAR HARGA BAJA RINGAN YOGYAKARTA
Pemasangan baja ringan  hendaknya dilakukan atau dikerjaan oleh tenaga ahli / professional yang telah berpengalaman dalam pemasangan rangka atap baja ringan. Sudah banyak terjadi konstruksi atap baja ringan yang ambruk / rubuh yang disebabkan oleh pemasangant yang tidak ahli.

PEMASANGAN RANGKA ATAP BAJA RINGAN membutuhkan perhitungan dan design yang matang. seperti perhitungan beban mati, beban hidup dan angin. sehingga pemasangan baja ringan sangat berbeda dengan pemasangan kayu. 

Banyak juga diluar sana aplikator baja ringan yang "nakal" demi mendapatkan keuntungan yang lebih, tetapi menciderai kepercayaan sang konsumen. sehingga kami sarankan anda berhati-hati dalam memilih tukang atau aplikator rangka atap baja ringan.

BAJA RINGAN YOGYAKARTA menawarkan pemasangan baja ringan yang bergaransi dan tentu nya kami berkerja dengan jujur sesuai dengan standart pemasangan baja ringan international, sehingga kami yakin untuk memberikan garansi kepada anda dan bertanggung jawab dunia dan akhirat atas amanah anda.

Untuk mendapatkan penawaran dari kami, silakan menghubungi :
0852 2201 0306 (call /Sms /WA )

Team kami akan melayani dan memerikan konsultasi gratis untuk anda.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar