HARGA BAJA RINGAN JOGJA 2018

Harga Baja Ringan Terbaru

Baja Ringan Yogyakarta ingin memberikan informasi tentang Harga Pemasangan Baja Ringan Jogja. Sudah setahun lebih ada yang di rindukan oleh para kontraktor baja ringan dan konsumen tentu nya.  Yaitu, harga Baja Ringan dan jenis besi lainnya yang tak kunjung turun dan parah nya tidak terlihat tanda-tanda akan turun. Sehingga kami sebagai aplikator baja ringan atau kontraktor baja ringan mengalami kegelisahan karena TERPAKSA harus menambah ongkos atau harga dari baja ringan itu sendiri.

HARGA BAJA RINGAN PERBATANG DI JOGJA 2018

Saat ini harga bahan baja ringan sendiri untuk bahan jadi dalam bentuk batangan baja ringan dengan panjang 6 meter bisa di angka Rp.67.000/btg untuk wilayah jabodetabek ( termurah yang kami dapatkan ), sedangkan untuk wilayah jogjakarta harga baja ringan perbatang di kisaran Rp.76.000 - Rp.79.000 per batang

Jika kita bandingkan dengan awal tahun lalu, harga baja ringan sudah hampir mengalami kenaikan harga si kisaran Rp. 10.000/btg, sedangkan untuk harga pemasangan baja ringan sendiri sangat berat untuk di naikkan. Belum lagi di tambah inflasi yang yang berdampak langasung dengan kenaikan upah pekerjan, di kisaran 10%.

HARGA PEMASANGAN BAJA RINGAN DI JOGJA

Untuk di tahun 2018 pada kondisi awal tahun seperti sekarang ini, baja ringan yogya telah menentukan harga pemasangan baja ringan komplit sebesar Rp.115.000/m2 terpasang ( termasuk bahan, alat dan upah kerja )

Tantangan dalam pekerjaan tidak dapat di hindari seperti kenaikan harga bahan dasar misal nya, sehingga kami harapkan calon klien kami dapat memaklumi kenaikan harga tersebut. sehingga kami dapat selalu menjaga amanah anda dalam wujud kualitas bahan dan hasil kerja.

Baja ringan jogja sendiri selalu memberikan GARANSI PEMASANGAN BAJA RINGAN.
Kami melayani pemasangan rangka atap baja ringan unruk wilayan jogja

Jika anda tertarik untuk menggunakan atau membutuhkan jasa pemasangan atap baja rigan terpercaya, silahkan menghubungi kami di 0852 2201 0306

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar